MELUKIS DENGAN CARA DI TIUP

DSCF2990

Rabu dan selasa di pasar petisan, ketemu wangsa gak bosan kan?

Kalau kemarin aku diajarin ayah melukis dengan jari, skrg aku bermain lagi dengan zat pewarna dan melukis, tapi cara melukisnya dengan cara di tiup, bisa lhoo…

siapkan alat-alat dan bahan-bahannya yuk..

1. Pewarna kue ( terserah berapa warna )

2. sedotan plastik

3. wadah-wadah plastik untuk bahan pewarna

4. kertas Hvs

Caranya:

Masukkan pewarna kue pada wadah plasti, lalu beri air dan aduk-aduk, setelah diaduk celupkan lubang sedotan pada pewarna yg sudah dicampur air tadi, setelah dicelup, lubang atas sedotannya di tutup pake telunjuk agar cairan yang menempel gak jatuh menetes, terus tetskan pada kertas gambar/hvs, lalu tiup deh sesuka hati, cairan warna akan meliku-liuk jadina bagus dan lucu. coba lagi warna lainnya pada kertas yang sam, lalu tiup lagi sampeĀ  puass deh niupnya hehehe..gampanng kan?

DSCF2992

mau lihat punyaku? ini di bawah ini..lihat aja…..lucu ya….

DSCF2993

baca juga melukis dengan jari

One thought on “MELUKIS DENGAN CARA DI TIUP

  1. Pingback: Melukis Dengan Jari | Wangsasuta Jamparing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s